Senin, 16 April 2012

Tip membedakan Subwoofer JL Asli Dan Palsu

Banyak sekali sekarang ini yang menawarkan subwoofer JL Audio dengan harga yang murah bahkan jauh lebih rendah dari harga yang ditetapkan oleh dealer utama, hal ini tentunya sangat meresahkan dan muncul kekhawatiran terhadap produk JL Audio yang dijual tersebut asli atau tidak. Berikut ini saya coba jelaskan tentang bagaimana membedakan produk JL Audio atau tidak.
Ciri fisiknya sebenarnya langsung terlihat bisa dibandingkan secara langsung meliputi:
Stiker importir SAS
Stiker JL di booth magnet belakang, yang asli berwarna abu-abu doff yang halus dan elegan, yang palsu berwarna hitam dan cetakan terasa 'murahan'
Lem di sekujur badan subwoofer yang melengketkan rubber surround, spider dll, yang palsu berkesan sangat belepotan dan kasar sementara yang asli sangat rapi dan bersih.
Tulisan JL di bagian konus, yang asli hampir rata dengan permukaan konusnya, yang palsu lebih timbul dan berkesan asal tempel.
Paint/cat basket (body besi) yang asli sangat tebal dan rata, yang palsu berkesan asal semprot dan lelehan cat berserakan di sana-sini.

Gambar perbedaan JL asli dan Palsu :

Ini adalah perbedaan yang terlihat secara fisik dari subwoofer JL Audio asli dan palsu, dan jika dibandingkan suaranya tentunya terdapat perbedaan yang sangat jauh.
Berhati-hatilah dalam membeli setiap produk teliti dulu sebelum membeli dan jangan tergiur dengan produk yang dijual murah dan tanpa garansi dari distributor resmi di indonesia.
Master Sound Car Audio hanya menjual produk asli dan bergaransi resmi dari setiap distributor produk yang kami jual ini adalah komitmen kami untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan kami.
◄ Newer Post Older Post ►