Minggu, 01 April 2012

Info box Subwoofer

 Apakah Anda mencari kualitas suara dalam mobil Anda? Anda dapat melanjutkan bagian dalam kapasitas mobil Anda untuk menghasilkan musik jauh lebih baik dengan mendapatkan beberapa subwoofer. Seiring dengan itu, Anda harus memiliki beberapa kotak subwoofer untuk pergi dengan itu. Anda lihat, subwoofer kotak bisa disegel, porting, atau bandpass. Dan ketiganya adalah hanya beberapa dari gaya yang kotak-kotak bisa.

Kotak subwoofer datang dalam berbagai gaya, termasuk disegel, porting dan bandpass. Kandang yang tertutup rapat ini mungkin yang paling banyak digunakan dan paling mudah untuk membangun. Hal ini umumnya kotak persegi panjang atau persegi dengan semua lapisan yang disegel dengan silikon.

Kotak subwoofer
Kotak subwoofer memungkinkan Anda untuk meningkatkan dan mengembangkan sistem stereo mobil Anda tanpa mengurangi penampilan mobil atau truk. Banyak orang memiliki ide-ide besar tentang upgrade atau bahkan membangun sistem stereo kustom, tetapi berpikir mereka akan harus mengorbankan terlihat untuk mendapatkan suara.

Ada 3 jenis utama dari kotak subwoofer (lampiran).


- Sealed Lampiran (isobarik):
Kandang sub Sealed dianggap salah satu kandang yang paling banyak digunakan dalam kompetisi SPL karena membuat penanganan tingkat kekuatan besar rendah dan membutuhkan ruang kurang dari kotak subwoofer paling. Sebuah kotak subwoofer disegel adalah kandang benar-benar kedap udara.

Keuntungan dari lampiran subwoofer bersegel:

- Kinerja yang sehat tidak bisa terpengaruh karena kesalahan desain.
- Sederhana untuk membangun dan desain.
- Penanganan daya Agung.

Kekurangan lampiran subwoofer bersegel:

- Distorsi pada frekuensi tinggi.
- Karena dari desain kotak tertutup, magnet tidak akan mendinginkan dengan mudah.
- Perlu lebih banyak kekuatan untuk mencapai tingkat output yang sebanding dari kotak vented.


- Kotak subwoofer Porting:
Ini memberikan respon datar hanya di atas frekuensi rendah-3-dB, dengan output sistem rolling off di beberapa tingkat di bawah frekuensi tersebut.

Keuntungan dari lampiran subwoofer porting:
- Turunkan distorsi karena keterbatasan suspensi mekanis.

Kekurangan lampiran subwoofer porting:

- Sulit untuk merancang dan membangun.
- Suara kinerja akan terpengaruh karena kesalahan desain.

- Bandpass lampiran subwoofer:

Sebuah kotak Bandpass dasarnya adalah kotak subwoofer porting dengan yang lain kandang dipasang ke depannya dengan port lain atau lubang angin. Ini sangat penting untuk merancang kotak sub cara yang tepat untuk menghilangkan kinerja yang baik rendah.

Profesional membuat kotak subwoofer memungkinkan Anda untuk menambahkan komponen-komponen kustom - subwoofer, misalnya - tanpa mengorbankan penampilan. Sebaliknya, itu semua ditempatkan di kotak subwoofer yang indah dibuat hanya untuk kendaraan Anda. Berikut adalah cara kerjanya.

Mungkin Anda memiliki 2006 Chevy Silverado. Kendaraan ini indah tapi sound system meninggalkan hal yang diinginkan, sehingga Anda segera mengambil beberapa peralatan tambahan dan berlari kabel dan melempar bersama kotak kayu lapis untuk melayani sebagai kotak subwoofer Anda, tapi tampaknya apa itu - sebuah kotak kayu lapis .

Kami dapat membantu. Anda akan menemukan kotak subwoofer untuk ini dan ratusan kendaraan lainnya. Setiap kustom dibuat sehingga cocok rapi ke dalam kendaraan, tapi itu bukan hanya keuntungan. Dengan banyak kendaraan, Anda bahkan memiliki pilihan gaya. Tidak menemukan apa yang Anda cari? Memeriksa beberapa kotak subwoofer generik yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan subwoofer Anda ke hampir semua kendaraan atau hubungi kami untuk membangun sebuah kandang khusus subwoofer untuk Anda.

Keuntungan terbesar dari kotak-kotak subwoofer adalah bahwa Anda memiliki peralatan baru Anda disimpan di sebuah kotak indah yang akan berbaur dengan kendaraan Anda. Tidak perlu untuk membawa perhatian pada peralatan dengan memiliki menonjol dalam kandang subwoofer jelek. Satu-satunya waktu seseorang akan melihat kandang subwoofer Anda adalah ketika Anda engkol volume dan mereka mencari sumber suara yang luar biasa.

Jika Anda sedang mencari kandang subwoofer untuk Chevy S-10, tidak terlihat lagi. Jika Anda memiliki Dodge Dakota, Anda akan menemukan mereka juga. Anda bahkan akan menemukan pilihan kotak subwoofer untuk hatchback dan batang. Anda dapat menemukan segala macam kotak subwoofer di sini, atau hubungi kami untuk informasi lebih lanjut jika ada sesuatu yang tidak dapat menemukan.

Bagaimana untuk membangun sebuah kotak subwoofer
Konsultasikan dulu dengan produsen atau pengecer speaker subwoofer Anda. Tanyakan kepada mereka tentang dimensi kotak. Kemudian, minta mereka juga jika dimensi yang diberikan adalah interior maupun eksterior. Dimensi interior harus meliputi ketebalan inci kayu. Di sisi lain, dimensi eksterior, produsen telah mengambil yang menjadi pertimbangan.

Untuk memulai, Anda harus memiliki alat-alat dan bahan untuk Anda akan menggunakan mereka sebagai Anda melanjutkan dengan tugas ini: sebuah papan serat kepadatan menengah inci, jigsaw, router, bor listrik, sebuah spiral ke bawah atau sedikit spiral, sebuah inci bit, file, beberapa amplas, silet atau pisau bedah, beberapa lem semprot, meteran, pensil, beberapa sekrup, silikon, solder, pistol solder, kalkulator, beberapa kertas awal, dan karpet mobil Anda .

Mulai proses membangun dengan menggunakan pensil dan pita pengukur untuk menelusuri pola kandang di papan serat tersebut. Menelusuri pola untuk enam sisi kotak subwoofer . Juga menambahkan pembagi pusat untuk di dalam kotak yang akan berfungsi sebagai pemisahan antara dua pembicara. Potong pola-pola ini dengan jigsaw.

Tip Woofer Sub! Jika Anda ingin membangun 'optimal' kotak untuk subwoofer Anda, pastikan untuk memeriksa situs web produsen subwoofer Anda sebelum bangunan. Ambil pola untuk bagian atas dari kandang subwoofer. Gunakan kerangka kisi-kisi dari speaker subwoofer dan pensil untuk melacak bagian luar dan dalam hal ini. Lakukan ini pada lokasi papan di mana Anda ingin menempatkan di speaker Anda. Gunakan router dengan sedikit inci dan memotong kedalaman 3/8 inci. Lakukan ini antara bagian dalam dan lingkaran luar, dan daerah ini akan menjadi tempat di mana kerangka pembicara akan dipasang flush.

Potong lubang untuk speaker menggunakan jigsaw. Kemudian, menggunakan file untuk menghaluskan tepi. Anda juga dapat menggunakan amplas untuk kelancaran keluar daerah tersebut. Kemudian, memotong lubang bundar berukuran dua inci. Lakukan ini pada setiap panel samping. Lubang ini akan diisi dengan konektor untuk kabel speaker.

Menggunakan sekrup, merakit kotak. Seal sendi dengan silikon. Hal ini untuk memastikan bahwa udara tidak akan bocor keluar. Tinggalkan panel depan lebih dulu. Lalu, semprot lem pada bagian luar dari kotak serta pada bagian belakang karpet. Bungkus karpet erat ke dalam kotak. Dimasukkan ke dalam beberapa karpet di panel atas. Dengan menggunakan silet atau pisau bedah, memotong garis vertikal, horisontal, miring dan dalam pola bintang ke karpet. Kemudian, memotong karpet yang menutupi lubang konektor.

Tempatkan dalam konektor dan membuat mereka berjalan melalui lubang-lubang. Pastikan bahwa dua terminal cabang berada di dalam kotak. Kemudian, sekrup bawah konektor. Seal di sekitar mereka dengan silikon. Solder kabel speaker ke speaker dan konektor. Juga solder kabel positif untuk memimpin positif dari pembicara. Lakukan hal yang sama dengan ujung negatif. Setelah semuanya telah dilakukan, dimasukkan ke dalam panel depan pada kotak dan sekrup mereka masuk Dorong speaker ke dalam pola bintang memotong di atas karpet yang menutupi lubang speaker pada panel depan. Anda sekarang dapat menginstal kotak di dalam mobil Anda dan menikmati musik. Kustom Subwoofer Box

Kicker Solo Baric Subwoofer:

Bagaimana Anda memperbaiki driver yang benar-benar mengubah wajah bagaimana dunia melihat performa subwoofer? Hidupkan ilmuwan sakit Kicker longgar itu sub dan berkata KAMI INGIN keras! Apa yang Anda akan dapatkan adalah sub dengan melempar lagi, distorsi rendah, dan penanganan daya mungkin lebih besar usus berdebar potensi kekuatan dari setiap sub kicker - pernah. Dari titanium bersinar pada kerucut ultra kaku ke keranjang cor aluminium kokoh, poin setiap detail untuk satu tujuan - over-the-top bass melebihi impian terliar Anda. Bila Anda siap untuk menguji batas-batas rendah dan keras, Anda siap untuk Kicker Solo Baric L7 - Kicker Solo Baric L5.
◄ Newer Post Older Post ►