Sabtu, 31 Maret 2012

LAMPU LED: Sebuah Alternatif Hemat Listrik



Lampu LED adalah Lampu masa depan ( Teknologi ) yang SUPER HEMAT dan RAMAH LINGKUNGAN , dan  juga SANGAT TAHAN sampai dengan 10 Tahun

Keunggulan Lampu LED
·       Menghemat uang dan energi dengan lampu LED. Umumnya LED membutuhkan 0,1 Watt. Konsumsi yang sangat rendah ini mempunyai arti biaya listrik yang menurun drastis (biaya listrik untuk pencahayaan dapat turun 7-10 kali lipat!).
·        Umur pakai rata-rata LED adalah 100.000 jam! Sebuah lampu LED biasa bias bertahan sampai 50.000 jam. Hal ini berarti lampu tersebut bias dipakai selama 10 tahun jika dipakai 12 jam sehari. Bandingkan dengan lampu pijar yang hanya bertahan 500-1000 jam, lampu halogen yang hanya bertahan 2000 jam dan lampu neon yang hanya bertahan 10.000 jam.
·         Umur pakai yang sangat panjang dari lampu LED akan menghapus semua biaya perawatan anda. Anda tidak perlu lagi mengganti lampu selama bertahun-tahun.
·       LED mengubah hamper semua energi menjadi cahaya, menjadikannya sumber cahaya yang sangat efisien. LED membangkitkan hanya 30% panas disbanding teknologi pencahayaan biasa. Dengan panas yang rendah, LED aman untuk disentuh dan tidak menghasilkan sinar UV yang berbahaya.
·         LED ramah lingkungan dan dibuat dari bahan yang tak beracun, tidak seperti lampu neon yang mengandung raksa.
◄ Newer Post Older Post ►