Jumat, 16 Maret 2012

Celotehan aseekkk

@@@@*di ruang tamu*
cucu ada susu gak?
| ada nek, buat apa? |
buat makan oreo, biar nenek imut kaya afika | -__-
*neneksalahgauL*


@@@@ ma, minta uang! | "buat apa?" | diluar ada yg teriak teriak melas ma
| "teriak gimana nak?" | bakso... bakso... | "...." #salahgaul

 @@@@Neng, istana presiden tau? | tau | kalo monas? | tau | kantor KPK? | tau juga | cuma 1 yg neng gatau | apa ? | cinta abang ke eneng #eeaaa

 @@@@Jangan habiskan air matamu untuk seseorang yang belum tentu pernah memperhatikanmu dengan baik. Itu Mubazir (˘̶̀••˘̶́ ')


@@@@ Aku merasa heran saat kebahagiaanku ada pada senyumanmu, saat kau tersenyun di saat itulah aku merasa bahagia

@@@@ Bang bakso nya dong seporsi ... | iya dek, pedes apa enggak ? | *ngotot* MANA SAYA TAU !!!! MAKAN AJA BELOM !! | "..."

@@@@ ketahuilah,orang yang pernah menyakitimu akan menyimpan rasa bersalah seumur hidup ketika melihatmu tetap tersenyum

 @@@@Pak uang kita udah abis buat bayar tagihan air | knp ga listrik dulu? | Ya bpk pikir aja masa kita cebok pake setrum? | -_- / @GulingGulingg

 @@@@Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam aq minum susu.....

*koplok*

@@@@ Aku gak suka Moto GP deh | Loh kenapa? | Aku sukanya Moto-in kamu yang manis....

 @@@@Dokter mana dokter?!! aku butuh dokter. Gara-gara liat senyuman kamu, jantungku berdebar parah nih.....

 @@@@Kalo dari itungan Satu sampe Sepuluh, Rasa cinta aku ke kamu cuma sampe Enam. Enambaaah terus......

@@@@ Kalau dia khawatir sama kamu, berarti dia peduli. Tapi jika dia mulai berhenti peduli sama kamu, saat itulah kamu harus khawatir.....

@@@@ Temenin aku beli gunting yuk | Mau ngapain ? | Mau mutusin hubungan kamu sama pacar kamu.....

 @@@@Dibalik kata "cie" ada kecemburuan. Dibalik "gapapa" ada masalah. Dibalik "terserah" ada keinginan.....

@@@@ *kantorPolisi* Pak, sy nyari mama sy| oh, mama nya ilang?| bkn pak, td mama sms minta pulsa, ktnya lg dsini| #korbanSMS

@@@@*hari pertama masuk sekolah* Mah, aku masuk kelas dulu ya | Iya sayang ati-ati, kalo ga kuat lambaikan tangan ke kamera ya nak :'
( | Maa -_-


 @@@@*toko bunga* Mbak, saya mau beli bunga mawar buat kekasih saya | "Abis mas. Diborong Marwan" | -__- #korbanXL #salahgaul

 @@@@Pas lagi telpon pacar tiba² operator menjawab "Nomer yg anda tuju sedang selingkuh. Cobalah untuk bergalau" #JLEBB

 @@@@Bapak kamu tukang sayur ya? | "Kenapa? Gasuka? Bapak-bapak gue, hidup hidup gue, masalah buat lo gitu!" | -__- #jlebb #gagalgombal

@@@@ Neng, bapak kamu..... | "bapak gue lagi kerja.. Napa?" | -__- #GakJadiGombal

@@@@ Aak minta modal dong neng mw buat usaha | iy ntr aak kasi modal | modal apa aak? | modal dirahim eneng | KAMPREETT.......

 @@@@Maaf ya, kalo rasa sayang aku ke kamu cuma setengah.
| Kamu jahat! |
Setengah mati maksudnya. (ʃ⌣ƪ)

 @@@@HP gw mati boleh tolong SMS pacar Lu Ga? | boleh sob, mau SMSin ap? | SMSin ke dia "Jangan Lupa makan yah Bebh" | #kemudianCakar2an

 @@@@Orang yg sering SELINGKUH itu adalah orang yg PINTAR,pintar membagi waktu antara pacar yg satu dgn pacar yg lain
*uhuk uhuk*

@@@@ Aa kamu tega bgt sih....?
| tega knp neng? |
| tega bgt buat neng tergila gila sama aa | aaiihhhhh
*buka baju seret kekasur*

 @@@@Neng lg dmn?
| dihatimu aa |
| co cweet,sedang apa? |
| sedang mikirin aak | aiihhh ƪ(˘⌣˘)ʃ ,sama siapa? |
| sm selingkuhanku | >.< SETTAANN

*nenkNAKAL*


@@@@ Neng ni aa beliin baru bwt neng....
| *nangis* |
| neng gak seneng? |
| seneng aak tp knp belinya 1,kan selingkuhan neng jg mau |.........

*gergajimanagergaji*


 @@@@Sayang tau menara pissa gak? | ya tau dong sayang, kenapa? | sebenernya kamu jauh lebih miring dari menara itu | -__- #jleb


 @@@@Bang duku brp 1kg | 4000 | klo 1biji ? | gratis | ya udah, masukin satu2 sampe 1kg yah | "..." #GakGoblokGaGaul

 @@@@*pantun*
Jalan2 ke kota Depok, jgn lupa membawa Mangkok | trs Bang? | Eh, eNeng dadanya Montok, gak taunya diganjel Batok! | *SETTAAN*

@@@@ Kamu jangan lewat jembatan Ancol yah. | Kenapa? | Nanti setannya minder kalah manis sama kamu....

*aseeeek*

 @@@@Kenapa nangis lo jon? I Abis baca buku gw, endingnya sedih banget! I Buku apaan? I Buku tabungan :( #koplak


 @@@@*tukangbaso* mas gerobaknya rusak ya ? | ga kok, emg knp ? | tuh buktinya di dorong2 | emg kyk gini JING "..." #GakGoblokGagaul

@@@@ Cowok yang setia itu cowok yang suka sholat | cewek yang setia itu cewek yang lagi jaga sendal cowoknya lagi sholat. -___-" #jleb




◄ Newer Post Older Post ►