Kamis, 24 November 2011

Sparepart LCD Murah

Setelah beberapa hari blog specialist LCD TV ini akhirnya siap mengudara kembali. Salah satu perubahan terbesar pada blog Electronic Clinic ini selain dari tampilannya adalah penambahan halaman Spare Part Murah yang berisikan daftar dagangan Electronic Clinic.
Semula, Electronic Clinic hanya mengimpor spare part LCD dalam jumlah kecil untuk kebutuhan sendiri. Namun karena banyak rekan-rekan teknisi LCD yang "nempil" (membeli barang yang sebenarnya bukan barang untuk dijual), ditambah mahalnya ongkos kirim maupun pajak/bea masuk, akhirnya Electronic Clinic memutuskan untuk mengembangkan core bisnis dengan penjualan spare part LCD murah di samping jasa servis & repair LCD sebagai core bisnis yang utama.
Seperti halnya dalam penjualan jasa servis & repair LCD, dalam penjualan spare part LCD murah ini pun Electronic Clinic tetap mengedepankan kejujuran. Barang baru kami bilang baru. Barang rekondisi kami bilang rekondisi. Barang bekas kami bilang bekas.
Beberapa bulan menjual spare part LCD murah, Electronic Clinic beberapa kali mendapat pembeli dari luar Jakarta bahkan dari luar Pulau Jawa, seperti Lampung, Balikpapan, dan Pontianak. Rata-rata mereka kembali memesan beberapa spare part lagi yang menandakan kepercayaan dan kepuasan mereka akan layanan Electronic Clinic. Dan kami akan terus menjaga kepercayaan ini dan juga berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Untuk melihat daftar spare part LCD murah kami, silakan klik menu Spare Part Murah di pojok kanan atas blog ini.
◄ Newer Post Older Post ►