Rabu, 23 November 2011

Resever digital 10 menit baru nyala

Resever digital dalam kasus ini nyala akan tetaoi begitu power diyalakan haya lampu power aja yangnyala setelah 5 sampai 10 menit baru bisa normal ,kasus seperti ini sering kali saya temui karena resever digital di daerahku memang suatu perangkat yang harus ada di dalam perangkat elektronik rumahan,soale gak ada tranmisi ,jadi kalau mau nonton tv ya kudu beli seng arane parabola.dudu promosi lho kang....!!
langsung aja kembali ke permasalaha di atas ,penyebabnya yaitu penyuplai tegangan 3,3 v dan 5 v dikoropsi jadi bukan hanya duet tok seng dikurupsi he.he.he........!!? tegagan ya enek seng ngoropsi.
seng korupsi yaitu kang elco bagian regulator,biasane ukuranya 1000 mf 10 v biasanya ada 3 atau 4 buah elco yang ukuranya sama pada hamil,mangapa elco ini sering hamil ya.....!?mungkin karena voltasenya kekecilan apa kualitasnya yang kurang bagus.
tapi ada untungnya juga dapat servisan u...enak tenan.langsung aja aku ganti elco - elco yang pada hamil tadi dengan ukuran 1000mf 16 v biar awet gak hamil lagi,setlah penggantian elco - elco tadi ahirya BAYARAN MANEH .mak byak padang maneh.Semoga ada manfaatnya SUKSES BUAT SEMUA..!! 
◄ Newer Post Older Post ►