Senin, 31 Oktober 2011

Teknologi Robot baru di jepang



Penemuan Robot baru di cina, robot untuk mengangkut barang hingga 100 kg





(News--from cina) Chiba Institute of Technology baru-baru ini mengembangkan sebuah robot baru !
Robot bernama Cole namanya. Ia memiliki sekitar 1 meter 88 sosok tinggi, ada kedua pasangan modern dan menarik kaki.   Tentu saja, deskripsi ini bukan untuk mengatakan supermodel satu, akurat untuk mengatakan bahwa dia adalah Jepang Chiba Institute of Technology mengembangkan sebuah robot baru.

(Core), Robot bernama Cole (Core), adalah jenis kaki robot berjalan, bergerak dan tekuk kaki bisa membuat berjalan-jalan.  Tapi jangan ringan robot Cole, dengan berat 230 kg, benar-benar melalui dua kaki berjalan maju. Tentu saja seperti fisik yang besar secara alami, bukan usaha kecil, Cole robot yang dapat membawa 100 kg operasi berat barang. 
 Cole, sebuah robot yang dapat membawa barang dengan berat 100 kg


 kaki robot Cole untuk desain khusus, dilengkapi dengan peredam kejut, sehingga pendaratan kecepatan, sekitar 80% dampak bisa buffered diserap. Hal ini dipahami bahwa robot menggunakan output mesin Cole setara dengan 5 kali mesin sepeda motor kecil, dan Cole, 6 set untuk setiap kaki dilengkapi dengan mesin ini. 

Kaki dilengkapi dengan peredam kejut


 Menurut pengantar, yang robot saat ini hanya prototipe, namun para pengembang memikirkan masa depan akan dapat digunakan di lokasi konstruksi atau untuk membantu orang dengan perjalanan cacat, selain itu, beberapa orang juga percaya bahwa robot mungkin juga dalam menggunakan militer menyelesaikan sesuatu.2012 R & D tim berharap untuk lebih meningkatkan kerja penelitian yang robot.
◄ Newer Post Older Post ►