Kamis, 06 Oktober 2011

5 Aplikasi terbaik menjaga windows

1.CCleaner
Ccleaner membersihkan data yg tersisa di browser,Recycle bin,folder temporary files,registry,aplikasi pihak ketiga dll..]
2.Revo uninstaller
Revo Uninstaller adalah pengganti fitur “Add or Remove Programs” yang dikemas dengan Windows (atau “Uninstall Program” pada Vista). Mengapa harus menggunakan Revo Uninstaller? Karena ia tidak hanya menyingkirkan sebuah program yang sudah tidak Anda butuhkan, ia juga menghapus semua jejak dari program tersebut di mana uninstaller biasa tidak melakukannya.
3.Auslogics
Auslogics Disk Defrag adalah disk defragmenter yang cepat dan efektif. Ia sangat mudah digunakan dan Auslogics DD menyediakan laporan untuk hasil defrag terakhir, termasuk pesan “Defragmentation has increased this computer performance
4.JK defrag
JkDefrag adalah aplikasi disk defragmenter open source. JkDefrag mendukung pemakaiancommand line dan yang lebih baik lagi, JkDefrag dapat secara otomatis memulai defragmentasi saat screensaver dijalankan.
5.Spybot-search & destroy
Walaupun sudah menggunakan antivirus terbaik sekalipun, komputer Anda terkadang masih memiliki malware. Spybot-S&D dapat menyingkirkan spyware, adware, dialers, keyloggers danTrojan. Spybot-S&D juga dapat melindungi sejarah pemakaian Anda seperti browsing atau file history – untuk memberikan komputer Anda privasi lebih.,..
◄ Newer Post Older Post ►