Senin, 01 Agustus 2011

Undangan Google+ Gratis

Ditulis untuk servis lcd tv. Meskipun artikel ini tidak berhubungan langsung dengan bidang servis lcd, namun kami yakin artikel ini akan sangat berguna bagi para teknisi lcd terutama untuk media promosi usaha, blog, maupun bertukar pikiran.
Artikel ini tentang produk baru Google berupa layanan social bookmarking / social networking alias jejaring sosial yang diberi nama Google+. Oleh para pakar IT, Google+ diramalkan akan mengalahkan Facebook yang hingga saat ini merajai situs jejaring sosial. Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan Google+ kepada kita? Silakan Anda baca langsung situs Google+ atau pada blog Adsense SEO Tricks.

Sayangnya, Google+ yang masih dalam tahap beta ini masih membatasi jumlah akun yang terdaftar. Hanya orang-orang tertentu yang memperoleh invitation (undangan) saja yang berkesempatan menjadi anggota saat ini. Itu pun tidak semua karena sekali lagi Google+ masih membatasi jumlah anggota. Mungkin agar mempermudah pengembangan dan mengurangi risiko datangnya masalah.
Bagaimana... Anda tertarik menjadi saksi lahirnya situs jejaring Google+ dengan memiliki akun di saat belum semua orang di sekitar Anda memilikinya? Dapatkan undangannya secara gratis di sini.
◄ Newer Post Older Post ►