Minggu, 28 Agustus 2011

Cara Mengenali Orgasme Wanita


Orgasme adalah momen paling ditunggu saat melakukan seks. Kala itu, tubuh merasakan nikmat yang luar biasa dan sangat nyaman. Namun, bagi wanita, kadang mereka kesulitan melakukan orgasme karena sebab tertentu. Sehingga, mereka pura-pura orgasme agar pasangannya tidak kecewa.
Sebenarnya, untuk mengatahui apakah seorang wanita benar-benar orgasme atau tidak, bisa dilihat dari tanda-tanda yang muncul darinya. Seperti dilansir iVillage, tanda-tanda itu adalah:
  • Puting dan klitoris mengeras

Saat orgasme, puting dan klitorisnya akan mengeras. Jika seorang wanita mengatakan telah mendapatkan “puncaknya” namun dua bagian tersebut tidak mengeras, maka kemungkinan besar dia hanya berpura-pura agar pasangannya puas.
  • Suara napas memberat

Lenguhan napas wanita yang orgasme cenderung berat. Semakin terasa berat detak jantungnya semakin cepat, maka dia kemungkinan besar mendapatkan kepuasannya saat bercinta.
  • Bibir memerah

Warna bibir wanita yang orgasme akan cenderung merah. Warna merah juga terjadi pada kulit vaginanya. Jika warna bibirnya sama sebelum dan sesudah orgasme, maka dia berpura-pura orgasme.
  • Berbaring lebih lama

Wanita akan merasakan tubuh yang lemas dan mata sayu ketika orgasme telah terjadi. Dia memerlukan waktu beberapa saat untuk memulihkan tenaganya dan menikmati kepuasan sebelum akhirnya bangun. Wanita yang memalsukan orgasme bisa dengan santainya bangun dan mengenakan pakaian saat dia mengatakan telah orgasme.
  • Pupil membesar

Ukuran pupil wanita setelah orgasme akan membesar dari biasanya. Memang agak sulit memantaunya. Anda bisa memastikannya dengan membandingkan ukuran pupil sebelum dan sesudah dia mengatakan orgasme. Memang, hal ini harus Anda lakukan di tempat yang terang. Kalau ukurannya tidak ada perbedaan, maka dia belum mendapatkan orgasmenya
◄ Newer Post Older Post ►