Rabu, 31 Agustus 2011

10'' Subwoofer Mobil dan Powerhouse 1000W.2 Power Amplifier



Pengenalan 
Semua penggemar audio mobil seperti bass besar. Dengarkan saja keluar jendela Anda saat berkendara mendengar seseorang blok jauhnya, dengan subwoofer berdebar. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan bass seperti itu ketika Anda tidak memiliki ruang mendalam untuk menginstal driver besar?
Jawaban: Gempa SWS. 
Desain 
Para SWS (Sistem woofer Dangkal) line dirancang untuk memiliki 

   kedalaman pemasangan sekecil     
   mungkin, tanpa kehilangan ekstensi.
   Dalam mobil, pemasangan driver dapat
   menjadi masalah terbesar tunggal  
   untuk pencitraan yang tepat. Mount  
   driver bass depan bukan hanya  
   masalah, itu hampir tidak pernah  
   terdengar.
   Dalam datang SWS.
Chevrolet Corvette saya datang dengan anemia 8 "driver, dan 8 konvensional" aftermarket pengemudi tidak dapat disimpan dalam kedalaman 3 dangkal "pemasangan.
Dalam datang SWS, lagi.
The 8 "model hanya membutuhkan 2-1/8", 10 "(terakhir di sini) hanya 2-11/16", 12 "hanya 3", dan 15 "(ya 15") hanya 3-1/4 ".
A 15 "subwoofer driver yang akan cocok dalam 3-1/4" ruang mendalam? Whoa Nellie ada!
Karet mengelilingi besar memungkinkan sebuah perjalanan yang penuh saingan ketinggian woofer. Sementara surround besar tidak mengurangi diameter piston yang efektif, itu menambah kemampuan perpindahan signifikan. Tutup debu dari desain sangat kontemporer, yaitu aluminium ekstrusi. Ini terlihat keren, dan sekali kapal selam sudah terpasang, tidak ada yang akan menduga bahwa mereka adalah desain kedalaman yang dangkal. Dan setelah teman-teman Anda mendengar mereka, mereka akan bertanya-tanya bagaimana Anda punya seperti rumah kekuasaan di ruang kecil.

Spesifikasi:
SWS-10 Subwoofer
  • Terbalik 2 "Aluminium Suara Coil; 4 Ohms

  • 10 "Driver, Fs 28,447 Hz

  • Penanganan Daya: 400 Watt

  • Diperlukan Kotak Dimensi: <0,33 ft 3

  • Kedalaman 2-11/16 "Mounting

  • 1,75 "+ Ekskursi

  • SPL: 88,2 dB (1W/1M)

  • MSRP: $ 299 USA

Powerhouse 1000W.2 Amplifier Daya
  • Output: 175 Watt RMS x 2 menjadi 4 Ohms

  • THD: <0,016% 10 "Driver, Fs 28.447Hz

  • SNR: 104 dB

  • Pembicara Koneksi: 12 Gauge

  • Dimensi: 2.5 "H x 10.4" W x 13.25 "D

  • Berat: 10 Pounds

  • MSRP: $ 492,75 USA

     Suara Menggelegar :
    Detail desain hanya bahwa aku bisa nit memilih dengan di SW-10 adalah terminal speaker. Mereka tidak terlalu gemuk, dan memerlukan solder untuk membuat koneksi memuaskan.
    Power amplifier 175 watt 1000W.2 memberikan rms ke beban ohm 4 dari setiap subwoofer SW-10. Ini memiliki berbagai pengaturan penyaring. Hal ini dapat, tentu saja, digunakan untuk menyalakan audio utama, tapi kami digunakan di sini untuk subwoofer. Gempa memiliki model penguat lebih kuat untuk memilih dari juga, termasuk monoblok jika Anda hanya ingin menginstal satu sub.  
    Pekarangan 
    Gempa menyediakan beberapa kotak desain pada website mereka ( SINI ). Mereka merekomendasikan 0,33 ft 3 untuk kandang tertutup, menggunakan SW-10. Saya membangun sebuah desain kotak persegi, untuk dua woofer, masing-masing dalam ruang yang terpisah. Dengan ruang antara mereka untuk penguat, unit ini cukup kompak untuk sesuai antara sumur roda SUV kecil, dan cukup dangkal yang hanya mengkonsumsi 6 "ruang bagasi.
    Hasil akhir adalah sebuah kotak yang lebih pendek dari kasus CD! Gunakan sealant antara semua lembar, dan mendempol seluruh pelosok.
    Jika Anda tidak ingin membangun kandang sendiri, ada sebuah perusahaan bernama Rocks Kotak Pro yang membuat lampiran dirancang di sekitar kedalaman pemasangan dangkal dari SWS. Hasilnya benar-benar menakjubkan. Kotak (foto bawah) dirancang untuk Longsor baru dan Escalade. Mereka menawarkan beberapa desain kendaraan yang sangat inovatif.

    Mendengarkan tes 
    Saya menempatkan kandang dan penguat di belakang sebuah SUV kecil. Kombinasi dari penguat gempa dan dua subwoofer yang cocok. Penguat itu cukup kuat untuk mendorong pembicara melampaui batas mereka. Suara itu baik, dan memiliki semua komponen produk yang berkualitas. Saya akan merekomendasikan sub ini untuk pop dan penggemar rap, tapi saya pikir itu mungkin sedikit longgar untuk penggemar klasik. Saya memiliki kapal selam menyeberang pada 80 Hz low-pass. Para subs hit 113 dB, dengan gain kabin, dan itu adalah banyak SPL bagi siapa saja.
    THD tes dilakukan pada 31,5 Hz, 500 Hz dengan low-pass untuk penguat. Terbaik THD dicapai pada 92 dB keluar dari mobil. Sementara saya berpikir bahwa THD bisa dibersihkan sedikit dengan desain kotak yang lebih baik, nilai-nilai ini mungkin apa kebanyakan konsumen akan melihat dengan menginstal yang layak.
    Pada grafik ditunjukkan di bawah ini, THD diukur pada 100 dB SPL.
    Kesimpulan 
    Sementara SWS-10 mungkin tidak memiliki output dari sub yang lebih besar, dalam banyak kasus Anda tidak akan pernah dapat menginstal driver subwoofer konvensional di tempat pertama. Garis SWS membuka peluang banyak instalasi, dan menyediakan kualitas suara yang menakjubkan.
    Power amplifier ID 1000W.2 sangat fleksibel di set untuk digunakan dengan subwoofer, dan memberikan banyak jus untuk SW-10s.
    Apa yang sebenarnya penting adalah kemungkinan membawa-sub dan bass bass dalam rentang untuk pencitraan yang lebih baik. Gempa telah melakukan pekerjaan yang besar memberikan apa yang paling akan menganggap mustahil, suara besar dari ruang sangat kecil.
     




     


◄ Newer Post Older Post ►