Kamis, 16 Juni 2011

TV PHILIPS 22C850 / 88Z "Tiepolo" TAHUN 1979




































































Sebuah televisi berwarna 22 inci yang merupakan 22 inci versi 26 inci dengan K12 CHASSIS. 

memiliki 24 praseleksi Program dengan 2 pilihan pada keyboard atau remote depan di set untuk 12 program pertama dan mereka 13-24. 

Ini memiliki tuning pencarian otomatis di layar dengan menampilkan bar selama pencarian. 

Hal ini bahkan kontrol manual untuk nada dan suara. 





Koninklijke Philips Electronics NV (Royal Philips Electronics Inc), paling umum dikenal sebagai Philips,(Euronext: PHIA, NYSE: PHG)adalah perusahaan elektronik multinasional Belanda.
Philips adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Pada tahun 2009, penjualan adalah € 23180000000. Perusahaan ini mempekerjakan 115.924 orang di lebih dari 60 negara [1].
Philips diselenggarakan di beberapa sektor: Philips Consumer Lifestyles (sebelumnya Philips Consumer Electronics dan Philips Peralatan Rumah Tangga dan Perawatan Pribadi), Philips Lighting dan Philips Kesehatan (sebelumnya Philips Medical Systems).
dia perusahaan didirikan pada tahun 1891 oleh Gerard Philips, sepupu ibu Karl Marx, di Eindhoven, Belanda. Produk pertama adalah bola lampu dan lainnya elektro-peralatan teknis. Pabrik pertama bertahan sebagai sebuah museum yang ditujukan untuk patung cahaya. [2] Pada tahun 1920, perusahaan mulai memproduksi produk lain, seperti tabung vakum (juga dikenal di seluruh dunia sebagai 'katup'), Pada tahun 1927 mereka memperoleh produsen katup elektronik Inggris Mullard dan pada tahun 1932 produsen tabungValvo Jerman, yang keduanya menjadi anak perusahaan. Pada tahun 1939 mereka memperkenalkan pisau cukur listrik mereka, Philishave (dipasarkan di Amerika Serikat menggunakan nama merek Norelco).
Philips juga berperan dalam kebangkitan dari mesin Stirling.

Sebagai pembuat chip, Philips Semikonduktor merupakan salah satu Top 20 Worldwide Pemimpin Penjualan Semikonduktor.
Pada bulan Desember 2005 Philips mengumumkan niatnya untuk membuat Divisi Semikonduktor menjadi sebuah entitas hukum yang terpisah. Proses "penguraian dr kekusutan" selesai pada tanggal 1 Oktober 2006.
Pada tanggal 2 Agustus 2006, Philips menyelesaikan perjanjian untuk menjual saham 80,1% pengendali di Semikonduktor Philips untuk konsorsium investor ekuitas swasta yang terdiri dari Kohlberg Kravis Roberts & Co (KKR), Silver Lake Partners dan AlpInvest Mitra. Penjualan menyelesaikan proses, yang dimulai Desember 2005, dengan keputusan untuk membuat sebuah entitas hukum yang terpisah untuk Semikonduktor dan untuk mengejar semua pilihan strategis. Enam minggu sebelum, menjelang dialog online, melalui surat kepada 8.000 manajer Philips, diumumkan bahwa mereka mempercepat transformasi Semikonduktor menjadi entitas yang berdiri sendiri dengan kepemilikan mayoritas oleh pihak ketiga. Dinyatakan kemudian bahwa "ini jauh lebih dari sekedar transaksi: mungkin itu merupakan tonggak paling signifikan dalam perjalanan panjang perubahan untuk Philips dan awal dari sebuah babak baru untuk semua orang - terutama mereka yang terlibat dengan Semikonduktor".
Dalam lebih dari 115 tahun sejarah, hal ini dianggap sebagai langkah besar yang pasti mengubah profil perusahaan. Philips adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang berhasil membuat transisi dari dunia listrik abad ke-19 menuju era elektronik, memulai aktivitas semikonduktor pada tahun 1953 dan membangunnya menjadi pemain top dunia 10 di industrinya. Dengan demikian, Semikonduktor berada di jantung banyak inovasi di Philips selama 50 tahun terakhir.
Setuju untuk memulai proses yang pada akhirnya akan mengarah pada keputusan untuk menjual Divisi Semikonduktor karenanya salah satu keputusan terberat yang Dewan Manajemen pernah membuat.
Pada tanggal 21 Agustus 2006, Bain Capital dan Mitra Apax mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani komitmen definitif untuk bergabung dengan konsorsium yang dipimpin oleh KKR diperluas itu adalah untuk memperoleh saham mayoritas di Divisi Semikonduktor.
Pada tanggal 1 September 2006, ia mengumumkan di Berlin bahwa nama perusahaan semikonduktor baru yang didirikan oleh Philips NXP Semikonduktor.
Bertepatan dengan penjualan Divisi Semiconductor, Philips juga mengumumkan bahwa mereka akan drop 'Elektronik' kata dari nama perusahaan,
◄ Newer Post Older Post ►