Kamis, 16 Juni 2011

TV model REX 20R? (BS142) TAHUN 1969.

































A 20 inci Portable B / W layar dengan lemari kayu, cukup jarang. 
3 program pemilihan pendahuluan dan satu tombol digunakan untuk menyempurnakan program pada saluran yang dikehendaki. 

Kode nomor model yang tepat bagi saya tidak diketahui karena tidak ada stiker lagi. 

Ini adalah seri model pertama dari ZANUSSI pas jenis chassis sepenuhnya transistorizeed menggantikan sebelumnya dengan tabung atau jenis hibrida. 







REX Sèleco / Zanussi (WS) adalah perusahaan elektronik yang berbasis di Pordenone,Friuli Venezia Giulia, Italia. Ini adalah bagian dari Super / / Fluorescent, yang membeli hak pada bulan Agustus 2006, bersama dengan Brionvega dan Imperial. 


Sèleco lahir sebagai pada tahun 1965 sebagai spin-off dari Zanussi pembuat peralatan rumah. Dalam tahun-tahun pertama hidupnya, Seleco diproduksi televisi hampir hitam dan putih dengan Zanussi atau merek Rex. Perusahaan ini dijual pada tahun 1984, dan pertama kali diperoleh oleh Gian Mario Rossignolo. Dia pertama kali menjadi presiden dan kemudian pemegang saham utama.
Selama tahun 1980, perusahaan meluncurkan kampanye pemasaran di seluruh dunia dan mulai mensponsori beberapa tim sepak bola yang paling terkenal Italia, seperti Lazio AS.
Selama tahun 90-an, perusahaan itu terutama terkonsentrasi pada produksi bayar tv decoder, namun pada tahun 1993 menderita kerugian competitivity. Dengan maksud untuk membentuk kembali posisi dan untuk mendapatkan memberi kehidupan baru bagi perusahaan, Gian Mario Rossignolo membeli Brionvega dari keluarga Brion, pendiri.Upaya ini bisa ke mana-mana, sehingga perusahaan terpaksa menyatakan kegagalan pada tahun 1997. Selama bertahun-tahun, Sèleco telah melewati pasang dan surut, pada akhir sedang diatasi oleh perubahan terus-menerus dalam dunia elektronik.
Setelah crack-down, perusahaan dan semua kepentingan yang dibeli oleh keluarga Formenti. Yang memberi hidup kepada Seleco-Formenti Group, pemilik hak untuk Sèleco merek, Rex, Phonola, Imperial, Stern, Phoenix, Televideon, kerion dan Webrik.
Keluarga Formenti kembali meluncurkan perusahaan dengan produksi CRT-TV. Pada tahun 2000, perusahaan mengalami krisis yang kuat, mengikuti harga dumping dibuat oleh produsen Turki. Yang tampaknya menyebabkan akhir dari kisah Sèleco dan Brionvega, sebagai Sèleco-Formenti Group dipaksa untuk likuidasi.
Pada tahun 2004, hak untuk cabang radio dibeli oleh SIM2 Multimedia, dan semua kepentingan televisi (untuk Sèleco merek, Brionvega dan Imperial) diakuisisi oleh Super / / Fluorescent pada bulan Agustus 2006.
◄ Newer Post Older Post ►