Selasa, 17 Mei 2011

PANDUAN MEMBUKA REKENING PAYPAL DENGAN REKENING BANK LOKAL


Jika Anda belum mempunyai PayPal, Kami sarankan untuk segera membuatnya karena ini sangat penting untuk kepentingan bisnis online Kita. Untuk panduan membuka rekening PayPal ada di bawah ini: 
1. Buka situs secured PayPal di: http://tinyurl.com/paypal60 Atau http://www.paypal.com 
2. Klik tombol “ Sign Up Today !” . Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis account PayPal Anda, kemudian pilih Premier. Silahkan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia, klik "Continue".
3. Setelah itu Anda akan diminta mengisi form biodata, isi dengan biodata yang benar.
4. Klik tombol “ Agree and Create Account ” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit Anda.Jika Anda tidak memiliki atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silahkan tekan tombol “ Cancel ” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa account PayPal Indonesia Anda sudah berhasil dibuat.
5. Buka e-mail yang Anda pergunakan saat mendaftar tadi, dan lakukan konfirmasi pengaktifan dengan cara meng-klik link yang diberikan pihak PayPal yg terdapat pada e-mail tersebut.

Oke! Selesai sudah, tapi tunggu dulu! PayPal Anda masih belum terverifikasi. Saat ini, cara verifikasi dapat dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui CC (Credit Card), VCC (Virtual Credit Card), dan Rekening Bank Lokal. Ternyata PayPal sudah membuka metode verifikasi yang sama sekali baru, yaitu melalui Rekening Bank Lokal. Jadi, asal Anda punya rekening di Bank apa saja, Anda bisa memiliki PayPal yang terverifikasi. Mantap bukan? Gak perlu lagi keluar uang untuk beli VCC atau pusing ngurus biaya tahunan Kartu Kredit. Panduan verifikasi PayPal menggunakan Rekening Bank Lokal adalah sebagai berikut: 
1. Klik "Profile" --– > "Add/Edit Bank Account" 
2. Masukkan nama bank dan nomor rekening Anda.
3. Masukkan juga Bank Code. Anda bisa mencarinya di blog ini: http://maseko.com/direktori-bank/ Atau langsung mendatangi dan menanyakan ke Customer Service bank Anda.
4. Setelah itu klik "Continue". Anda perlu menunggu 1 s/d 3 hari (pengalaman teman Saya kemarin 2 hari).
5. Periksa rekening bank Anda. Seharusnya ada 2 kiriman berturut-turut dari PayPal. Nilainya masing-masing 2 digit. Contoh: Rp. 14 dan Rp.13
6. Login ke PayPal Anda.
7. Jika ini pertama kali, Anda akan ditanyai security answer seperti kalau bikin e-mail di Yahoo!. 
8. Klik link "Get Verified" di samping tulisan "Unverified". 
9. Klik link "Confirm Bank Account". 
10. Masukkan 2 nilai yang dikirimkan PayPal. Disana ada 2 form, masukkan sesuai nilai yang dikirimkan PayPal. Contoh: 14 dan 13 
11. Kalau ada kesalahan, mungkin saja angka yang Anda masukkan terbalik, jadi balik saja lagi. 
12. Dan akhirnya, horeee, selamat! Sekarang PayPal Anda sudah terverifikasi dengan baik. Semoga bermanfaat dan semoga sukses untuk Kita semua teman, amien. Sumber: http://bisnisgratis89.blogspot.com
◄ Newer Post Older Post ►