Minggu, 08 Mei 2011

Audio Mobil – Car Audio Terminologi



Head Unit-Unit pusat pusat dari sound system mobil biasanya terletak di tengah dashboard. Kepala unit memberikan kontrol pengguna melalui media hiburan kendaraan AM / FM radio radio satelit CD kaset-kaset walaupun sekarang jarang MP navigasi GPS gigi Biru dll head unit juga dikenal sebagai penerima.
Subwoofer-subwoofer adalah woofer atau loudspeaker lengkap didedikasikan untuk reproduksi frekuensi bass audio. Subwoofer juga dikenal sebagai sub digunakan untuk meningkatkan kinerja frekuensi rendah dari pengeras suara utama. Subwoofer dibangun dengan me-mount satu atau lebih woofer biasanya antara dan dengan diameter di sebuah hutan baik menguatkan atau lemari plastik. subwoofer Pasif memiliki driver subwoofer dan kandang subwoofer aktif memiliki built-in amplifier.
Amplifier-Umumnya sebuah amplifier atau hanya amp adalah perangkat apapun yang berubah biasanya meningkat amplitudo sinyal. The Sinyal biasanya tegangan atau arus. Amplifier dibuat di salah satu saluran mono channel atau konfigurasi multi-channel untuk memungkinkan Anda untuk meningkatkan sinyal untuk lebih dari satu komponen audio.
Kapasitor-kapasitor audio mobil penyimpanan pada dasarnya kekuatan dalam mobil. Kapasitor ini mengakumulasi bahwa kekuatan yang penting untuk penguat untuk menghasilkan suara yang besar. Kekuatan ini dilepaskan ketika permintaan listrik melebihi kapasitas pasokan sistem kekuatan mobil. Anda dapat mendengar suara bass booming dan lagu-lagu dengan pukulan yang sangat dibutuhkan hanya karena kapasitor audio. Mobil kapasitor audio juga dikenal sebagai kaku kapasitor.
crossover Crossover-Audio adalah kelas filter elektronik yang dirancang khusus untuk digunakan dalam aplikasi audio terutama hi-fi. Umumnya driver loudspeaker digunakan tidak mampu mencakup keseluruhan spektrum audio dengan kenyaringan diterima dan kurangnya distorsi sendiri. Jadi pindah silang melayani tujuan membelah sinyal audio menjadi gelombang frekuensi yang terpisah yang dapat ditangani oleh individu loudspeaker driver dioptimalkan untuk band-band.
Tweeter-A loudspeaker kecil yang dirancang untuk mereproduksi suara bernada tinggi dalam sistem audio high-fidelity. tweeter Sebuah umumnya mampu menghasilkan frekuensi tinggi dari sekitar . hertz hingga . hertz . Hz umumnya dianggap sebagai batas atas dari telinga manusia .
gigi Blue-Sederhananya teknologi gigi biru memungkinkan Anda untuk kawat-lessly aliran musik digital dari hampir semua pemutar audio yang lain. Digunakan terutama oleh pengguna mobil yang lebih berpengalaman dan maju audio.
Equalizer-A equalizer audio mobil dapat didefinisikan sebagai kontrol audio kesetiaan yang tinggi. equalizer ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol pita frekuensi yang berbeda dalam sebuah sistem audio. Pengguna juga dapat melihat grafis atau digital tergantung pada desain equalizer ini frekuensi suara dengan bantuan Equaliser. Sebuah equalizer audio mobil biasa mencakup filter beberapa audio atau amplifier. Setiap filter audio berpusat pada frekuensi tertentu dalam rentang audio. Pengguna kemudian dapat menentukan frekuensi perlu dikuatkan dan yang perlu ditolak. Hal ini memerlukan tingkat keterampilan.
◄ Newer Post Older Post ►