Rabu, 17 Juni 2009

Service Mode Tv SAMSUNG CB-1439Z Zoom Vision




                      Yes!!!!!.......akhirnya ketemu juga deh cara masuk service mode tv ini,
gara-gara tv nenek saya pagi tadi mati total karena SMR 40000C nya short,
begitu udah beres eeeee.......la kok warna gambarnya nggak normal alias
warna gambarnya dominan kuning haduuuuh.....

                      Ya udah akhirnya sibuk nyari kodenya ke blog rekan-rekan yang udah pernah
posting tentang service mode tv,
saya coba semua tapi tv nggak respon sama sekali,
ya ampun kok gak ada yang cocok semua,waduh waduh waduh.
Akhirnya hanya satu AJI-AJI yang belum keluarkan
yaitu AJI NGAWUR namanya he he he...

                      Pada tv SAMSUNG untuk masuk ke service mode biasanya
ada 4 langkah tombol yang harus ditekan,
akhirnya saya pencetin 4 tombol yang di akhiri dengan tombol POWER,
dan ketika saya pencet tombol P.STD lalu tombol HELP kemudian tombol SLEEP
dan terakhir tombol POWER,
eeehhh.... nongol deh tuh service menu.

                      ALHAMDULILLAH YA ALLOH,ngawur ndilallah kok yo pener he he he.
Jadi bagi rekan -rekan yang menghadapi tv Samsung jenis ini,
cara masuk service modenya adalah:
Tv dalam posisi standby,kemudian tekan tombol P.STD,HELP,SLEEP,dan POWER secara cepat dan berurutan,Oke rekan-rekan semua SELAMAT MENCOBA!!!
◄ Newer Post Older Post ►