Sabtu, 08 September 2007

Garansi Itu Penting !

Karena blog ini mengambil tema tentang elektronika dan handphone. Maka saya berkewajiban memberitahukan bagi anda untuk membeli barang atau menggunakan jasa yang berani memberi garansi di depan. Elektronika adalah piranti yang sangat labil oleh kerusakan, dari pabrik karena diproduksi secara missal. Sedangkan pada pelayanan service atau reparasi, garansi sangat penting karena hal itu menunjukkan kualitas dari jasa layanan yang mereka tawarkan. Masa garansi bervariasi sesuai dengan ketentuan dan prasyarat dari yang bersangkutan. Barang-barang elektronika apapun itu termasuk handphone, anda harus tanyakan dengan jelas tentang masa garansi yang ditawarkan.

Lebih baik anda berani membayar lebih dan merasa aman daripada harus deg-degan dan was-was dengan sesuatu yang belum pasti. Maka dengan garansi, anda lebih mempertimbangkan purna jual ataupun hal-hal kelak yang tidak kita ketahui, paling tidak kita mendapat discount spare part/pelayanan service free charge saat barang elektronika yang baru kita beli itu rusak. Bisa kita bilang, garansi itu layaknya asuransi barang yang terbatas.

Hal ini saya beritahukan kepada anda supaya anda lebih berhati-hati, paling tidak mencegah lebih dulu. Ingat barang elektronika, ingat garansi. Wong barang second aja ada yang berani beri garansi, apalagi yang baru !

Semoga bermanfaat …




◄ Newer Post Older Post ►